Saradan (15/04) Camat Pemalang (Suhirman) meninjau posko gugus tugas pencegahan penyebaran Corona Virus Desases (Covid-19) di Desa Saradan pada hari Selasa tanggal 14 April 2020 pukul 21.00 WIB.

Kehadiran Camat Pemalang untuk meninjau secara langsung kesiapan Desa Saradan untuk mencegah menyebarnya Covid-19 di Desa Saradan melalui Posko Gugus tugas yang berada di Poliklinik Kesehatan Desa (PKD) Desa Saradan.

Posko gugus tugas ini untuk mendata para pemudik yang baru saja kembali di Desa Saradan dan untuk mempermudah apabila ada hal yang tidak diinginkan melalui data yang yang terlaporkan.

Sampai saat ini para pemudik yang sudah melaporkan di posko Desa Saradan sebanyak 145 warga yang berasal dari beberapa daerah diluar kota Pemalang.


3 Komentar

Asep · 15 April 2020 pada 20:36

Perlu di tambahkan fitur promosi untuk pengusaha-pengusaha desa

Asa · 11 Mei 2020 pada 10:29

Saya harapkan pihak desa tegas kepada masyarakat yang baru mudik supaya dikarantina sesuai prosesur(14hari) untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Karena saya melihat banyak pemudik langsung keluyuran dan/ melakukan interaksi langsung ke tetangga teman kerabat mauoun saudara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *