Tak Berkategori

Penilaian Presentasi Lomba Website Desa Tahun 2019

Pemalang (28/10) Desa Saradan mengikuti Presentasi Lomba Website Desa Tingkat Kabupaten Pemalang, yang sebelumnya telah lolos menjadi 10 besar Finalis. Sepuluh besar finalis diantaranya adalah Desa Bulakan, Desa Pasir, Desa Lenggerong, Desa Sewaka, Desa Saradan, Desa Karangbrai, Desa Kuta, Desa Kandang, Desa Rembul  dan Desa Sidokare.

Presentasi Lomba Media Informasi Desa Kabupaten Pemalang dilaksanakan di ruang rapat aula Dispermasdes Kabupaten Pemalang, pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2019, dari pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai.

Dalam penilaian lomba Website tersebut ada 5 dewan juri yang menilai dalam beberapa kategori atau kriteria penilaian, diantaranya Konten Berita, Desain, Metode Penulisan, Keterlibatan Pemerintah Desa terhadap SID, serta melampirkan SK Admin Desa, Foto Copy RABDes, dan Foto Copy Penerimaan Honor SID jika ada.

Dalam Lomba  tersebut Desa Saradan adalah peserta kedua yang harus  maju untuk mempresentasikan  Website Desa setelah Desa Kandang Kecamatan Comal dimana sebagai juara pertama tahun 2018 kemarin.  Urutan dalam mempresentasikan Website Desa sesuai dengan hasil kocokan yang telah disepakati oleh Panitia, Juri dan Peserta Lomba.

Pengumuman hasil Lomba Website Desa akan diumumkan pada saat acara IT Camp pada tanggal 9-10 November 2019 yang bertempat di bumi perkemahan Semugih Banyumudal Moga Pemalang, yang rencananya akan diikuti oleh seluruh Admin Desa se Kabupaten Pemalang, dan para pelajar serta mahasiswa dan umum yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti acara IT Camp tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *