Tak Berkategori

Jalan Sehat memperingati HUT RI ke 74

Saradan (31/8) PPHBN Desa Saradan menyelenggarakan jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun. Jalan Sehat dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019 pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 11.30 WIB, yang bertempat di lapangan Desa Saradan.

Acara jalan sehat diikuti oleh warga masyarakat Desa Saradan dari RW 001 sampai dengan RW 003, juga Kepala sekolah, dewan guru dan  siswa-siswi dari TK sampai dengan SD dilingkungan Kampus Saradan.

Acara jalan sehat dibuka langsung oleh Kepala Desa Saradan (Herry Kuswadyono). Rute jalan sehat ini dimulai di lapangan Desa Saradan kemudian ke timur menuju RT 001 RW 002 Desa Saradan melewati jembatan lama Desa Saradan menuju ke utara ke Dusun Danayasa Desa Kaligelang Kecamatan Taman kemudian menuju ke barat kemudian kupon dikumpulkan di pertigaan Hotel Bojongbata arah SMP IT kemudian dilanjutkan ke selatan menuju Jalan Pulo Putri kemudian ketimur sampai kembali di lapangan Desa Saradan.

Usai kegiatan jalan sehat dilanjutkan dengan hiburan dangdut dan penyerahan hadiah lomba kepada pemenang yang telah dilaksanakan pada tanggal 17-18 Agustus 2019 kemarin. Dalam undian jalan sehat tersebut hadiah Utama diperoleh ibu Darniti warga RT 005 RW 001 Desa Saradan dengan membawa pulang lemari pendingin. Secara umum kegiatan jalan sehat berlangsung secara meriah dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *