Kegiatan Malam Wungon Memperingati HUT RI ke 74 Tahun

Saradan (16/8) Pemerintah Desa Saradan bersama semua lembaga Desa Saradan menyelenggarakan acara Wungon dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun. Acara dilaksanakan pada Hari Jum`at tanggal 16 Agustus 2019 pukul 20.00 s/d selesai yang dilaksanakan di Balai Desa Saradan.

Acara malam wungon dihadiri oleh Segenap Pemerintah Desa Saradan beserta perangkatnya, Ketua BPD beserta anggotanya, LPMD, Ketua RW dan RT di wilayah Desa Saradan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,  TP PKK, dan Karang Taruna Karya Muda Desa Saradan.

Acara diawali dengan tampilan lagu sholawat dan lagu perjuangan yang ditampilkan oleh group hadroh Al Huda Dusun Pesapen Desa Saradan yang anggotanya adalah dari Ikatan Remaja Masjid (IRMAS). serta dilanjutkan sambutan dari ketua BPD Desa Saradan (Subiyono) dan Sambutan Bupati Pemalang yang dibacakan oleh Kepala Desa Saradan (Herry Kuswadyono) kemudian Doa Penutup yang dipimpin oleh tokoh Agama Desa Saradan (Ustadz Untung Slamet).

Seusai doa dilanjutkan dengan makan tumpeng bersama untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan yang sekarang kita nikmati tanpa harus berjuang seperti para pahlawan yang telah mendahului kita. K    egiatan malam wungon dilaksanakan dengan penuh kebersamaan dan keakraban.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *