Tak Berkategori

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Saradan Periode 2019-2025

Saradan (17/01) Pelantikan kepala Desa Terpilih Desa Saradan dilanjutkan serah terima jabatan kepala Desa Saradan Periode 2019-2015 berlansung dengan lancar.
Acara pelantikan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pemalang dengan didampingi BPD dan LPMD Desa Saradan, serta diiringi rombongan warga masyarakat. Setelah itu dilanjutkan serah terima jabatan yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Januari 2019 bertempat di Balai Desa Saradan dengan dihadiri Muspika Kecamatan Pemalang dan seluruh lembaga Desa Saradan.
Acara dimulai pukul 11.00 WIB dengan pembawa acara oleh mahasiswa KKN Undip Tim I Tahun 2019. Dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan diligent Mahasiswa KKN, kemudian dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan Kepala Desa Lama dengan Kepala Desa Yang baru. Disaksikan olek Camat Pemalang dan seluruh tamu Undangan. Dilanjutkan beberapa sambutan, yang pertama sambutan dari kepala Desa yang lama (Siswoyo) menyampaikan agar Kepala Desa yang baru bisa melanjutkan kinerja dengan baik dalam melaksanakan tugasnya untuk membangun Desa Saradan. Serta permohonan maaf barangkali selama menjabat ada kekurangan. Selanjutnya Sambutan Kepala Desa Baru (H.Herry Kuswadyono) menyampaikan dalam bekerja menbangun desa perlu adanya kerjasama semua pihak. Baik pemerintah Desa beserta perangkatnya dan seluruh masyarakat desa Saradan. Terakhir sambutan dari Camat Pemalang (Suhirman) menyampaikan agar kepala desa yang baru dapat meningkatkan kualitas kerja dari periode sebelumnya dengan melaksanakan tugas sesuai dengan tugas dan fungsinya dengan didampingi penggerak PPK Desa Saradan. Kemudian dilanjutkan Dengan doa penutup oleh tokoh agama desa Saradan (Kasnadi). Diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari tamu undangan kepada Kades yang baru saja dilantik. Dan pengambilan foto-foto sebagai dokumentasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *