Tak Berkategori

Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pengisian Anggota BPD Desa Saradan

Saradan, (31/10) acara Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pengisisan Anggota BPD Desa Saradan berlangsung di Kantor Balai Desa Saradan pada hari Rabu tanggal 31 Oktober 2018. Acara tersebut dimulai pada pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai. Acara ini dimoderatori oleh Sekretaris Desa Saradan (Leni Rosita Dewi).
Adapun susunan Acaranya adalah sebagai berikut, Pembukaan, Sambutan, acara inti, lain-lain dan penutup.
Subiyono selaku ketua BPD periode ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan, Alhamdulillah pemilihan Kepala Desa Saradan yang berlangsung pada tanggal 23 September lalu di Desa Saradan berlangsung lancar aman dan damai. Surat usulan pelantikan sudah dikirim ke Kecamatan Pemalang untuk disampaiakan ke Bupati Pemalang. BPD menyiapkan rancangan Panitia Pembetukan BPD. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan selama memegang jabatan BPD sampai saat ini yang hampir selesai.
Siswoyo Selaku Kepala Desa Saradan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas semua undangan yang berkenan hadir. BPD tahun ini berbeda dengan periode sebelumnya hanya ada 5 orang anggota BPD.
Dari hasil musyawarah memutuskan dan melantik petugas panitia yang akan membentuk BPD periode berikutnya diantaranya, dari perangkat Desa oleh Leni Rosita Dewi, dari unsur LPMD oleh Martono, dari unsur TP.PKK oleh Anita Yuliarti, dari Unsun Tokoh masyarakat oleh Basir, dari unsur RW oleh Suroso dan dari unsur RT oleh Suatmo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *